Jumat, 18 Mei 2018

mari mengucapkan halo

Halo dunia.... 😁

akhirnya punya juga sesuatu yang bernama "blog.
hahahaaa..... sungguh terlambat wahai kau perempuan.... ini hal lama yang baru engkau "berhasil" temukan....

hahahahaha.... inilah aku, perempuan yang lebih sering "tertinggal" akan sesuatu. apapun?? sepertinya begitu.... *garuk2 kepala* 😁😁


uuummm.... blog ini maunya nanti seperti apa ya?? entahlah... mungkin saya ingin membuatnya menjadi sebuah "diary kecil" dari sebuah rasa.. atau mungkin cerita yang tak bisa saya bagi pada dunia nyata. lohhh kok gitu??? entahlah..... ada satu sisi yang beberapa tahun ini saya sadari.. sadari bahwa itu adalah sebuah "diri" yang tak bisa saya cerita secara lugas di dunia nyata. kenapa?? salahkan kepala lah..... 😂😂😂😂

trus bagaimana klo kita memberi nama... *tunjuk kening* karena saya kurang leluasa menggunakan kata "saya" dalam bercerita 😅 lebih suka menyebut "saya" sebagai nama, yang tentu harus berbeda dengan panggilan keseharian d dunia nyata.

ihhhh... beribet amat sih 😂😂 ya nggak papa.. toh ini maya... dan mari kita delegasikan pengurusan dunia ini kepada hikari. "Aniyong haseo hikari chan.... " *cuil hikari,* lama tak tampak ya..... 😂😂😂


Tidak ada komentar:

Posting Komentar