Kamis, 31 Mei 2018

Aku cinta

Kupandangi jiwa kecil dihadapanku...
Ia duduk bersimpuh lelah.. menekuk lutut mungilnya.
Membelakangiku... Menangis....

ooowwwww.....
Bukankah dia cantik sangat menangis?
Setiap gerakan pundaknya karena sedu adalah indah.
Ya... dia menangis karena aku..
Perlukah aku ulangi?? karena aku...

Ku putar dudukannya agar beralih padaku...
Ia makin membenamkan wajahnya...
Dan itu makin membuatku menggila.
Sekali lagi... Aku adalah penyebab air matanya.

Aku menjentikan jariku kearah mukanya...
Lalu berkata "menarilah"....
Hahahahha.... Apakah kau melihat kebencian pada matanya??
Lagi lagi itu karena aku... Iya aku...

Dengan enggan ia mengangkat tubuh kecilnya.
Dengan jejak air mata dia mulai menari...
Serapah yang terdengar entah mengapa menjadi iramanya.
Aaaahhhh aku mencintai air matanya.
Aku mencintai kaki lemahnya yg lelah.
Namun aku lebih mencintai hatinya yg marah.

Hmmmmm...
Bagaimana aku bisa membagi pesonamu pada dunia??
Tak kubiarkan mereka melihat cantiknya air matamu.
Tak kubiarkan amarahmu mengguncang hati adam lainnya.
Karena aku cinta....
Dan kau miliku selamanya...



*Untuk sosok kecil yang kucintai... hikari*
~BackSound : Orgel : Shinee ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar